Virtual Office di Jakarta

Untuk Anda yang berada di daerah, meningkatkan nilai profit bisnis bisa dilakukan dengan membuka kantor di Jakarta. Sebab 70% perputaran uang secara ekonomi di Indonesia masih berada di Jakarta. Informasi ini ditegaskan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia.

Maka salah satu strategi memancing konsumen besar bagi perusahaan pemula (startup) bisa dilakukan dengan sewa virtual office di Jakarta. Perusahaan Anda akan terbukti keberadaan atau eksistensinya ketika punya kantor di Jakarta, walaupun itu berbentuk virtual office. Sudah banyak perusahaan penyedia virtual office di Jakarta dengan beragam fasilitas dengan harga menarik dan terjangkau.

Beragam penawaran menarik untuk dipilih agar Anda bisa mempunyai sebuah virtual office di Jakarta. Rata-rata penyedia virtual office akan menyediakan:

1. Penggunaan Alamat Bisnis.


Hal ini berguna untuk perusahaan yang masih menggunakan komunikasi bisnis melalui surat menyurat. Sebuah alamat kantor di Jakarta akan membuat nilai lebih sebuah penawaran bisnis yang Anda lakukan.

Alamat Virtual Office di Jakarta


2. Penggunaan Nomor Telpon dan Faksimile.


Pencantuman nomor telpon lokal Jakarta akan jadi daya tarik calon konsumen mengubungi unit bisnis Anda. Begitupula fasilitas faksimile yang terkadang masih digunakan oleh konsumen. Segala komunikasi akan diteruskan oleh operator ke nomor telpon yang Anda tentukan.

Telpon dan Faximile Virtual Office di Jakarta


3. Resepsionis Profesional.


Tenaga resepsionis akan menerima dan meneruskan telpon, menerima surat atau paket, memilah dan mengirimkan untuk Anda. Bahkan ada paket yang tawarkan seorang resepsionis bisa menerima tamu bisnis Anda.

Resepsionis Virtual Office di Jakarta


4. Bebas Menggunakan Area/Ruangan Tertentu.


Proses bisnis perlu lakukan pertemuan (meeting). Anda pun bisa menggunakan area tertentu untuk menerima tamu bisnis. Tata ruang dibentuk sedemikian rupa agar nyaman dalam berdiskusi tentang bisnis. Ada meja dan kursi yang bisa digunakan sesuai kebutuhan. Waktu dan jenis penggunaan akan beragam sesuai paket virtual office yang dipilih.

Ruang meeting virtual office di Jakarta


5. Internet Wi-Fi dan Air Mineral.


Sudah menjadi kebutuhan dasar tentang adanya koneksi internet. Begitupula penyediaan air minum untuk kebutuhan Anda berbisnis. Penyedia virtual office menjadikan Wi-Fi dan air mineral sebagai fasilitas gratis selama kontrak berlangsung.

Internet wifi virtual office Jakarta


6. Penggunaan Ruangan.


Pada paket tertentu yang berbiaya tinggi, penyedia virtual office akan memberikan sebuah ruangan untuk bekerja. Bahkan bisa menerima tamu bisnis disana. Hal ini berguna untuk pebisnis yang menginginkan privasi khusus.

Ruangan virtual office jakarta


7. Fasilitas Tambahan.


Contoh fasilitas tambahan ini seperti penyediaan pembantu umum atau biasa di sebut office boy. Kadangkala di sebuah rapat besar, perlu asisten yang menyediakan makanan ringan, tambahan air mineral, persiapkan dokumen dan kebutuhan kecil lainnya. Kehadiran office boy akan membantu jalannya rapat.

Kehadiran penyedia virtual office juga berlomba-lomba membantu pebisnis daerah untuk Scale Up kan usaha nya. Mereka membuat paket-paket menarik yang bertujuan beri solusi bagi para pebisnis. Salah satu contoh adalah pengurusan perijinan usaha. Mereka bisa membantu beri solusi pebisnis untuk pendirian PT, CV, Yayasan, Perkumpulan/Komunitas/Organisasi dan pendirian Penanaman Modal Asing (PMA).

Salah satu penyedia virtual office di Jakarta bernama LEGALO mempunyai segala fasilitas yang tersebut diatas. Membantu para pebisnis daerah untuk naik level adalah janji LEGALO.

Bagaimana LEGALO membantu Anda? LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Hubungi LEGALO di Nomor 021 – 80674900 / 085959533365 untuk informasi lebih lanjut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go Online Or Go Away!

Manfaat Kantor Virtual (Virtual Office)